Sabtu, 29 Juli 2017

00686673

Tokopedia

Hi Ari Fazola,

Kami akan sangat senang jika dapat mengetahui pendapat Anda tentang pelayanan kami. Survei ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kami demi kenyamanan Toppers. Silakan berikan penilaian tentang Customer Service Tokopedia.

Membantu    Tidak Membantu

Terima kasih atas kesediaan waktunya.





CS Genta
Jul 22, 18:24 WIB

Hai Ari,

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Berdasarkan pengecekan pada akun Tokopedia dengan email arifazola8@gmail.com, penarikan dana yang dilakukan pada tanggal 22 Juli 2017 pukul 15:55 WIB untuk rekening (PT. BANK NEGARA INDONESIA (BNI) (PERSERO) - 043572599 atas nama Ari Fazola statusnya saat ini dalam proses. 

Dapat kami informasikan apabila data rekening yang Anda masukkan tidak sesuai dengan data yang terdaftar di rekening tujuan, maka transaksi penarikan tersebut akan tertolak dan akan kembali ke saldo Tokopedia anda.

Perlu diketahui, untuk proses penarikkan dana membutuhkan waktu maksimal 1x24 jam hari kerja untuk sesama bank dan waktu maksimal 2x24 jam hari kerja untuk antar bank. Jam operasional bank akan terhenti pada hari Sabtu/Minggu/libur sehingga akan diproses oleh pihak bank pada hari kerja berikutnya.

Mohon kesediaannya untuk menunggu terlebih dahulu dan melakukan pengecekan secara berkala pada mutasi rekening tabungan Anda.

Terima kasih.


Ari Fazola
Jul 22, 18:19 WIB
Tolong dibatalkan permintaan tarik dana karena saya salah input rekening. terimakasih
https://imagerouter.tokopedia.com/img/1190/attachment/2017/7/22/image12bccfea-3022-437a-9160-0a33a4f8cc6c/image12bccfea-3022-437a-9160-0a33a4f8cc6c_fc42816f-47cb-4d2d-af7c-e7c0dcb876af.jpg
nullnull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar