|
Rabu, 24 Mei 2017
00269155
Terima kasih atas kesediaan waktunya.
CS Denis |
May 17, 19:48 WIB |
Hai Ari, Mohon maaf atas permasalahan Anda yang belum terselesaikan. Berdasarkan informasi dari tim terkait bahwa Anda belum melakukan Request Security Question. Jika Anda mengalami kendala login dimana tidak dapat menerima kode OTP karena nomor HP yang terverifikasi sudah tidak aktif, maka silakan Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini melalui Dekstop atau Mobile Browser:
Jika data yang Anda kirimkan sesuai, maka Anda akan menerima notifikasi melalui email. Anda akan dapat login kembali ke akun Tokopedia selama 24 jam tanpa dikenakan OTP kembali. Apabila sudah berhasil login ke akun Tokopedia, kami sarankan agar Anda dapat segera melakukan perubahan nomor HP sehingga ke depannya tidak mengalami kendala yang sama. |
Nadin |
May 17, 13:56 WIB |
Hai Ari, Terima kasih atas kesediaannya untuk menunggu informasi dari kami. Perihal dengan kendala tersebut, saat ini masih dalam proses pengecekan oleh tim terkait dan kami mohon kesediaannya untuk menunggu terlebih dahulu informasi selanjutnya. Semoga membantu. Terima kasih. |
CS Tessa |
May 17, 12:20 WIB |
Hai Ari, Terima kasih atas lampiran yang Anda berikan. Terkait dengan kendala Anda, saat ini kami laporkan ke tim terkait kami untuk dilakukan pengecekan ke dalam sistem. Jika sudah ada informasi lebih lanjut, kami akan konfirmasikan kembali kepada Anda. Mohon kesediaannya menunggu. Terima kasih. |
Ari Fazola |
May 17, 12:17 WIB |
CS Tessa |
May 17, 12:04 WIB |
Hai Ari, Kami mengerti atas kendala yang Anda alami. Terkait dengan kendala Anda tersebut, mohon kesediaannya melampirkan foto KTP dan foto buku rekening Anda agar dapat kami lakukan pengecekan lebih lanjut ke dalam sistem. Kami tunggu konfirmasi dari Anda. Terima kasih. |
Ari Fazola |
May 17, 12:03 WIB |
Saya sudah kirim foto KTP Dan Buku Rekening. Jawabannya permintaan saya ditolak. Bagaimana kalau nama akun dengan nama yang ADA di KTP berbeda? Soalnya saya tidak menggunakan nama saya, tapi nama sepupu saya. |
CS Tessa |
May 17, 11:58 WIB |
Hai Ari, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Jika Anda mengalami kendala Login dimana tidak dapat menerima kode OTP karena nomor HP yang terverifikasi sudah tidak aktif, maka silakan Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini: 1. Silakan Login ke akun Tokopedia melalui Desktop atau Mobile Browser. 2. Selanjutnya Anda akan diminta memasukkan kode OTP, namun karena nomor HP yang terverifikasi pada akun Anda sudah tidak aktif, maka silakan Anda klik "klik disini". 3. Anda akan diarahkan untuk melakukan pengajuan ubah nomor HP. 4. Silakan Anda input foto KTP dan foto buku tabungan/bukti bayar/foto resi pengiriman, lalu klik "Kirim". 5. Data yang Anda kirimkan akan diteruskan ke tim terkait kami untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu dalam 1x24 jam. Jika data yang Anda kirimkan sesuai, maka Anda akan menerima notifikasi melalui email. Anda akan dapat Login kembali ke akun Tokopedia selama 24 jam tanpa dikenakan OTP kembali. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, jika ada kendala lain jangan ragu untuk menghubungi kami kembali. Terima kasih. |
Ari Fazola |
May 17, 11:57 WIB |
Selamat Siang Salah satu akun saya tidak bisa login Karena saat login diminta kode OTP. Namun, nomor yang saya gunakan untuk daftar sudah hilang. Saya sudah mengirim foto KTP saya dan buku tabungan saya, namun di tolak. Di dalam akun tersebut ada saldo sebesar 292,000 Hasil Dari transaksi dengan nomor invoice INV/20170511/XVII/V/82396906. Mohon bantuannya agar saya bisa tarik Dana saya. Terimakasih |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar