Sebagai gambaran, berikut 4 tren konsumen yang berbelanja di situs jual beli online*: - 2/3 konsumen sudah berbelanja online sejak 2 tahun lalu, dimana 36% dari jumlah tersebut berbelanja online setiap bulannya.
- 42% konsumen yakin bahwa smartphone merupakan alat utama yang digunakan untuk membeli barang.
- 74% online shopper hanya menggunakan situs yang memiliki kredibilitas yang baik untuk mencegah terjadinya fraud.
- Social network dan visual social network merupakan media yang paling mempengaruhi keputusan konsumen dalam berbelanja.
- Alasan orang berbelanja online masih dipengaruhi oleh harga (36%) dan variasi produk (30%).
Bukalapak merupakan salah satu situs belanja online yang terkenal dengan kredibilitasnya dalam hal keamanan dan pelayanan. Hal ini dibuktikan dengan adanya jaminan uang kembali 100%, review kepuasan pelanggan di trustedcompany, dan fitur-fitur yang memberikan kemudahan bagi para penjual dan pembeli di Bukalapak. Salah satu fitur yang memberikan kemudahan bagi para Pelapak adalah BukaIklan. Fitur ini sangat membantu Pelapak untuk mengiklankan produk-produk jualannya. Apalagi, kalau harga dan produk yang ditawarkan berkualitas dan memiliki harga yang murah. Jadi, buat apa ragu berlangganan BukaIklan? Raih calon pembeli lebih luas dengan fitur yang canggih dan kredibel ini. Yuk, berlangganan sekarang! *Sumber: total retail survey PwC 2017 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar